Senin, 25 Juli 2011

menZALIMI

ni tulisan gw tulis pada saat gw lagi praktikum analisin numerik. sumpah ya, ntah siapa yg dizalimi ntah siapa yang terzalimi. praktikum yang menurut gw ni si kakak aspraknya berasa ga jelas banget, gw ngerasa si kakak begitu lemah lembut, mendayu yang membuat gw ingin tidur di depan benda tak bernyawa ini (re: komputer). dari pada gw gabut ga ada kerjaan, gw menggerakkan tangan agar ada lah sesuatu yang gw dapat, walaupun bukan ilmu kuliah, paling ga, gw dapat ilmu kalo aspraknya menzalimi kita dengan menjelaskan bahan kuliah dengan mendayu-dayu mending olahraga tangan di depan benda mati berbentuk kotak. toh kita ga menzalimi si kakak dengan yang aneh2 kan.. hanya berkarya menghasilkan sesuatu yang mungkin tal bermanfaat juga, tp bisa menghabiskan waktu di lab. komputer dengan wifi kampus Gratis, tak mengeluarkan biaya sedikitpun, menghabiskan waktu tanpa mengganggu orang lain, tanpa menzalimi teman2 dan kakak asprak tercinta
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar