Sabtu, 23 Juli 2011

berasa kehilangan temen

Pengen cerita ga tau mau sama siapa..
gw berasa kehilangan temen deket,
bodo amat kalo ni tulisan bakal kebaca sama orangnya, ato org2 yang sedang memata2i gw.

bener kata orang kalo gw terlalu egois dan kekanak2an ,
tp emg ini gw, susah rasanya buat berubah lebih dewasa.
walupun gw pengen rasanya berhati ikhlas dan lembut.


gw kalo udah nganggap orang sbgai temen dan sahabat gw, susah rasanya buat jauh lagi,
gw pengn temen selalu ada disaat gw pengen cerita,
terkadang gw ga mikirin dya ada kesibukan lain apa ga.



tapii sekarang??
gw bener2 ngerasa temen gw jauh bget,,

kenapa??!!!!
karena gw ga pake motor??
karena gw ga bisa nganterin dya tiap hari??
karena dya mudah capek dan ga bisa jalan terlalu lama??
karena kesibukan qta udah beda??


gw pengen cerita pun susah rasanya,,
gw pengen menyimpan satu rahasia pun ribet,
disaat gw ga pengen kesedihan dan kesenangan gw diketahui orang lain,,
gw cuma pengen 'sahabat g'


sumpah ya..
gw mesti mendam sendiri dan sampai saatnya gw nulis ini semua disini..
dimana mungkin seluruh dunia bakal tahu tulisan ini..

teringat sesuatu,,
dmna beberapa orang pernah bertanya,"ko lo jarang bareng sama ****??"
ga da genk kecil lagi donk...
ya ampuuuun, berarti orang2 tau kalo gw deket sama 'sahabat gw'
tp knpa sahabat gw tiba2 menghilang dan ga seperti awal2 ketemu dan kenalan dlu..


ato ini hanya firasat gw aja,
toh sebenarnya 'sahabat gw' nganggap biasa aja..
tpiii,
gw ga bisa terima, gw ga bisa ikhlas
disaat sedang jalan rame, dan pada saat itu biasanya dya bareng2 gw,
dya mesti breng dg temannya yg lain..


anjriiit.
gw knpa sih?
kekanak2an bangeeet.
tp gw lega rasanya udh ngungkapin unek2 gw..
sorry gw kesal sama lo bbrpa bulan ini,
lo berasa ga seperti temen dekat gw yang dulu,,
lo berasa jauh,,
GW BERASA KEHILANGAN SAHABAT BEBERAPA SAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar